Review : X2 Bio Softlens in Brown Byonce

by - November 30, 2016

Kali ini aku akan mereview merk softlens yang aku pakai sehari-hari. Setelah mencoba softlens merk Zuhra dengan warna brown, kali ini aku menjatuhkan pilihanku pada X2 sebagai softlens harianku. 

Awalnya aku sempat ragu untuk memilih X2 untuk dipakai sehari-hari karena yang rata-rata kadar air softlens merk X2 berkadar air rendah, dan pengalaman akan rasa tidak nyaman saat menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari.
Setelah berpikir lama, dan berantakin brosur softlens di optik, akhirnya aku memilih X2 yang emang aku lirik saat masih pakai softlens Zuhra. Ini dia, X2 BIO.

  


 



Softlens ini hanya memiliki 2 warna, dan yang aku punya warnanya BROWN BYONCE. Softlens ini memiliki kadar air sebesar 45%, dengan diameter softlens 14,5. Jadi ukurannya sangat natural dimata, dan tidak memberikan efek dolly eyes, cocok untuk sehari-hari dan ingin kelihatan seperti tidak memakai softlens. Dan softlens ini untuk penggunaan selama 6 bulan.



unyu yaa.. komplit disatu box



Motif softlens ini sangat simple dan natural, kalian akan menemukan bahwa softlens ini hanya memiliki 1 warna di motifnya. Untuk BROWN BYONCE, motif softlens ini hanya berwarna coklat full, tidak seperti softlens lain yang menambahkan warna hitam di luar ringnya.

motifnya

Saat dipakai warna coklatnya hampir menyerupai warna pupil mataku yang berwarna coklat terang. Agak aneh sih, pertama kali memakai softlens ini karena aku seperti tidak memakai softlens sama sekali. Dan softlens ini tidak membuat mataku kering! Tadinya sempat khawatir mataku bakalan terasa kering dan tidak nyaman, tapi ternyata aku salah! Softlens ini cukup nyaman dipakai dimataku.


kayak gak pake softlens kan?


YAY :
·        Harga cukup terjangkau, sekitar Rp 85k di optik didaerahku
·        Motif sangat natural
·        Nyaman dipakai untuk sehari-hari
·        Diameternya pas untuk hasil natural


NAY :
·        Kadar air kecil, hanya 45% saja
·        Terkadang mataku merah saat memakai softlens ini.

RATING : 4/5

REPURCHASE : Yes! The color is so pretty!


You May Also Like

7 comments

  1. Hai salam kenal, Zisky!

    Softlens ini juga favorit aku banget, soalnya warnanya ga terlalu mencolok jadi cocok buat daily wear :D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Kak mau tanya dong kalo softlensnya kebalik gimana cara taunya yg bener ya? Softlens aku sama kaya kakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai! maaf banget telat balesnya.
      cara tau kebalik atau nggak biasanya kalau kebalik softlensnya jadi nggak enak dipake, kayak ada yang ngeganjel gitu..

      Delete
  4. Hai kak. Dari awal beli salah satu softlensnya ganjel dan bikin mata sakit banget. Coba tak balik malah tambah sakit. Kenapa yaa ? Hm

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dicek kondisi softlensnya? Takutnya softlensnya robek atau lecet. Trus bisa jadi softlensnya kotor

      Delete
  5. Kadar air 45% itu bikin cepet kering gak sih kak?

    ReplyDelete