Review : NYU Creme Hair Color (Caramel 5.30) + Tutorial Signature Hairstyle

by - March 01, 2018



HAI SEMUANYA!!

Udah lama banget aku nggak ngepost apa-apa diblog ini.. Tapi kali ini aku bakalan ngereview tentang cat rambut favorit aku!

Sebelumnya aku selalu pengen punya rambut warna-warni tapi takut buat ngewarnainnya karena takut rusak, jadi bercabang, jadi kasar, dan blablablabla.. Terus juga nggak dibolehin plus ditakut-takutin sama mama jadi makin nggak berani buat ngecat rambut.

Dan akhirnya diem-diem aku beli cat rambut dan ngubah rambut aku jadi warna coklat dong, hehe.. dan cat rambut pertama aku itu NYU CRÈME HAIR COLOR dan warnanya yang Caramel 5.30.




DESCRIPTION :

NYU CRÈME HAIR COLOR adalah pewarna rambut tanpa ammonia pertama dalam kemasan sachet yang sempurna menutup uban, tanpa rasa takut akan kerusakan pada rambut. Diperkaya dengan Super Fruits Extract yang melindungi rambut pada saat pewarnaan agar rambut terhindar dari kerusakan dan tetap sehat.



PACK CONTAINS :
1 sachet krim pewarna rambut (30g), 1 sachet developer (30ml), 1 sachet vitamin rambut (1ml), 1 lembar instruksi penggunaan, 1 pasang sarung tangan, dan 1 sisir.









INGREDIENTS : 


HOW TO USE : 



REVIEW :

Aku suka bangeeett!! Ini udah kali kedua aku ngecat rambut pake NYU ini dan rambut aku masih halus banget kayak sebelum aku ngecat rambut. Pas ngecat rambut nggak bau ammonia sama sekali, dan beneran wanginya kayak buah gitu tapi kalo lama-lama nyium lumayan bikin pusing juga, soalnya aku lumayan sensitif sama wewangian.



Untuk warnanya sendiri cukup keluar walaupun nggak dibleaching. Cuma ya warna ‘malu-malu’. Sebelumnya aku udah pernah ngecat rambut aku dan perlu 3 box untuk bikin warnanya keluar dengan sempurna di virgin hair aku (selain karena rambut aku lumayan panjang sebahu).


BEFORE. Rambut masih ekstra hitam. (Lagi gembel karena lagi KKN :D)
AFTER. Beberapa hari setelah coloring rambut

Aku sebelumnya takut nyesel karena pake catnya sampai 3 box, aku takut banget rambut aku kenapa-kenapa; tapi ternyata nggak dong.. Rambut aku masih halus banget trus nggak ada masalah sama sekali. Warnanya juga tahan banget! Aku mulai cat rambut sekitar bulan Agustus 2017 dan sampai sekarang (bulan Febuari) warnanya masih cantik, walaupun semakin muda warnanya.


Beberapa bulan setelah pemakaian pertama. Warna rambut asli mulai tumbuh.

Terus juga aku takut banget rambut aku jadi kemerahan kayak alay, tapi ternyata nggak juga. Rambut aku kalau kena cahaya matahari lebih kearah golden ke orange gitu.
Nah baru beberapa hari lalu aku ngecat rambut lagi pakai NYU dengan warna yang sama—cuma pengen touch-up warna rambut asliku yang udah tumbuh lumayan panjang dan bikin rambut aku jadi kayak ombre gagal :D

Aku bersyukur banget sih NYU udah nyediain vitamin rambut, karena nggak banyak cat rambut yang ngasih vitamin rambutnya langsung di dalam kemasannya. Rambut aku jadi beneran super halus sehabis pakai vitaminnya.

Cuma memang kalau pengen warnanya keluar sempurna banget, apalagi dirambut yang virgin mesti dibleaching atau nggak kayak aku mesti beberapa kali ngecat rambut supaya warnanya beneran keluar.

So far aku suka pake banget sama cat rambut ini dan aku nungguin banget NYU ngeluarin warna biru tua/blue black.

YAY :
·       Pilihan warnanya cantik-cantik
·       Harganya terjangkau! (sekitar 20rb-an something)
·       Wanginya buah-buahan
·       Cukup baik untuk touch-up (uban/warna cat sebelumnya)
·       Ada vitamin rambutnya gratis!!
·       Rambut nggak ada masalah, tetap halus dan lembut
·       Nggak merusak rambut
·       Warna awet

NAY :
·       NONE!



Itu dia review aku tentang NYU CRÈME HAIR COLOR ini. Sekalian juga tonton video tutorial signature hair style aku ya~ (Warna rambut aku yang terbaru(?) bisa kalian lihat di video ini)




Thank You!





You May Also Like

1 comments