(SPONSORED) UNBOXING and REVIEW : HATOMUGI SKIN CONDITIONER

by - August 23, 2017

Hai semua!
Akhirnya setelah 3 minggu KKN di tempat orang bisa balik juga ke rumah.

Nah, selama KKN yang paling aku takutkan adalah mukaku yang kembali breakout setelah sebelum KKN udah mulai ‘calm’. Apalagi yang namanya pengabdian di tempat orang mesti kena panas dan debu setiap harinya. Pokoknya nggak sempet deh yang namanya dandan ataupun ngurus kulit—terutama kulit wajah.
Dan bener aja dong, baru juga 1 minggu di sana muka udah langsung ‘ngambek’ dan itu langsung bikin aku sedih. Udah susah payah bikin muka nggak balik lagi jerawatan plus kasar, eeehh balik lagi aja jadi jerawatan trus kasar, gimana nggak sedih coba?

Tapi pas dapet kiriman dari Perfect Beauty, senengnya bukan main!
Aku dikirimin HATOMUGI SKIN CONDITIONER yang GEDE BANGET GUYS.
Sebelumnya aku udah pernah liat diinternet tentang produk ini, tapi nggak begitu liat secara detil.
Ah, udahlah nggak usah banyak basa-basi, langsung aja yuk!





DESCRIPTION :
BRAND :
(from perfectbeauty.id)


Hatomugi telah sukses menjadi produk andalan wanita Jepang dalam menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Dengan kandungan jali jali sebagai bahan utamanya Hatomugi menyejukkan kulit dan menormalkan siklus pergantian sel kulit.

Manfaat lain dari Hatomugi juga termasuk merawat kulit dari jerawat, menghilangkan bintik dan noda pada kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan dan keriput, serta merawat sel kulit yang terbakar karena paparan berlebih oleh sinar UV matahari.

PRODUCT :
(from perfectbeauty.id)


Hatomugi yang artinya "jali-jali" dalam bahasa Jepang telah dikenal lama sebagai 'tanaman untuk kehidupan dan kesehatan.' Sangat popular di konsumsi sebagai teh untuk kesehatan dan juga sebagai ramuan herbal. Efek dari Hatomugi adalah menyegarkan dan menyembuhkan kulit.




Hatomugi juga me-normalkan siklus pergantian sel kulit, mengatasi radang jerawat dan ruam (break outs). Selain itu juga efektif mengatasi bintik hitam, tekstur kulit tidak rata dan penuaan pada kulit.

Hatomugi Skin Conditioner dapat digunakan di wajah dan kulit tubuh dan bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, mencegah timbulnya jerawat dan meningkatkan kadar air sehingga kulit menjadi lembab dan segar. Gunakan juga Hatomugi untuk kulit yang terbakar matahari, kandungan Hatomugi akan membantu memperbaiki sel-sel kulit sehingga dapat cepat pulih.

Untuk mendapatkan efek penyegaran lebih maksimal anda dapat menyimpan Hatomugi di kulkas.

Manfaat Hatomugi:
·        Kulit selalu tampil segar dan tidak kusam
·        Kulit lebih muda, lembut dan kenyal
·        Menjaga elastisitas kulit
·        Formula ringan sehingga tidak memberikan efek 'berminyak' pada kulit
·        Dapat digunakan di wajah dan tubuh
·        Ekstra hidrasi untuk kulit
·        Penggunaan yang sering akan memberikan efek kulit lembab yang sangat sehat
·        Kelembaban menyerap lapisan kulit
·        Bebas parfum / fragrance free
·        Kulit lebih sehat dan segar
·        Halus dan tidak lengket

PACKAGING :


Ini dia nih, packaging dari Hatomugi ini adalah berbentuk botol dari plastik yang tebal plus dengan ukuran 500 mL yang menurut aku GEDE BANGET GUYS. Puas-puasin deh pake produk ini :p




Tutupnya ulir jadi kalo mau pake tinggal buka dan tuang deh. Cuma menurutku kemasannya yang segede ini rada ribet buat dibawa travelling, jadi aku saranin banget buat kalian yang sering bepergian bisa taro dibotol kecil lain supaya lebih praktis, karena pas KKN aku emang bawa botol spray kecil buat bisa nikmatin si Hatomugi ini.

PRICE :
Aku pribadi juga penasaran berapa sih harga buat produk ini, secara kemasannya aja udah gede banget. Tapi ternyata guys, ini affordable banget asli!!



Harganya untuk kemasan 500mL ini cuma Rp 94,999-, (atau Rp 95.000,-)—website perfectbeauty.id
SEE??!! I AM SHOOKK

INGREDIENTS :


Water, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Glycerin, Dipotassium Glycyrrhizate, Coix Lacryma-Jobi (Job’s Tears) Seed Extract, Styrene/Acrylates Copolymer, Alcohol, Citric Acid, Sodium Citrate, Methyl Paraben, Propyl Paraben

COLOR & SCENT :


Menurut aku ini ada baunya sih, meskipun samar. Tapi bukan bau kimia gitu, mungkin bau si job’s tear kali ya, idk. Menurutku baunya soothing gitu, lembut banget.
Untuk warna, Hatomugi Skin Conditioner ini mempunyai warna putih susu atau air beras gitu.

DIRECTIONS TO USE :



VERDICT :

I’M IN LOVE WITH THIS. SERIOUSLY.
Aku pribadi suka banget jadiin produk ini sebagai toner. Soalnya wajah langsung kerasa fresh dan super halus setelah produk ini meresap sempurna ke kulit.
Aku udah cerita diawal kalo aku sempet breakout lagi pas KKN, dan pas aku rutin pake produk ini setelah mandi dan sebelum tidur setiap hari, jerawat-jerawat yang tadinya meradang dan bikin aku sakit kepala (plus jerawat yang nggak sengaja kepencet) jadi lebih anteng dan pas aku combine dengan obat jerawat menurutku jadi lebih cepat bekerja.

 before

 after
(ini pencahayaannya beda ya guys)

Mungkin kalo dari foto nggak begitu keliatan perbedaanya, karena nggak beda drastis sih. Ini lebih bikin tekstur kulit jadi lebih baik dari sebelumnya.
Aku juga notice kalo Hatomugi ini bikin kulit jadi lebih baik dalam menyerap skin care yang lain. Aku suka banget abis pake Hatomugi sebagai toner, setelah itu aku langsung pake serum dan kulit kerasa banget luar biasa halus dan juga kencang. Serum yang dipake juga terasa lebih terserap ke kulit.

Trus juga yang aku perhatiin kalau pakai Hatomugi sebelum makeup, makeup jadi lebih terlihat flawless dan juga bikin pengaplikasian makeup lebih mudah. Aku nggak ngalamin lagi makeup yang nge-crease atau cakey setelah sebelumnya mukaku disemprot Hatomugi.

Oya, sekali lagi aku suka banget pake Hatomugi ini dengan disemprot ke wajah pake botol spray kecil.

Menurut aku Hatomugi ini juga sangat baik dalam ‘menenangkan’ wajah yang abis kena panas-panas, meskipun nggak se-soothing aloe gel, tapi ini beneran enak dikulit. Kulit jadi adem banget, pas banget buat aku yang waktu itu suka main panas-panasan pas KKN.

Untuk penggunaan sebagai masker aku kurang begitu suka, soalnya ngabisin banyak produk, hehe. Tapi bukan berarti aku belom nyoba. Aku udah nyoba dan hasilnya cihuy banget berasa kayak pake sheet mask-nya brand dari Korea.

Muka juga jadi glowing dewy cantik gitu setelah pake produk ini. Aku pribadi suka banget semprot ke bagian dada dan bahu, dan hasilnya aku udah kayak pake highlighter!

Dan aku ngerasa 100000000% setuju dengan claim Hatomugi ini karena emang sangat ringan diwajah, wajah super halus, elastis, kenyal, dan juga works amazing on my acne prone skin. Aku suka banget karena produk ini nggak bikin breakout-ku tambah parah, malah ngebantu banget untuk 'nenangin' jerawat yang meradang. 

Kalau kalian punya daerah kulit yang kering kerontang, bisa banget dipakein Hatomugi ini. Aku suka banget semprot ke daerah siku dan lutut di mana dua daerah itu super kering dan untuk siku suka ngelupas sangking keringnya. Dan dengan sangat lembut juga ringan udah kayak air biasa, kulit yang tadinya kering ampe ngelupas jadi halus dan juga lembab.

Menurut aku Hatomugi ini nggak cuma menenangkan kulit yang abis panas-panasan, tapi juga bisa menenangkan kulit aku yang kalau alergi gatel-gatelnya kumat, walaupun nggak begitu ngurangin, tapi setidaknya rasa gatel hebat itu jadi berkurang sedikit.

Yang terpenting sih, produk ini nggak bikin breakout dikulit aku, kulit aku bisa menerima produk ini dengan sangat baik. (Ampe ngomong 2x, lol)
I LOVE THIS SO MUCH MUCH MUCHHH

FINAL THOUGHTS :
YAY :
·       AFFORDABLE
·       Kemasan sangat besar (500mL)
·       Sangat ringan dikulit
·       Cepat meresap
·       Tidak lengket dikulit
·       Kulit super halus
·       Kulit jadi kenyal dan lembab
·       Menenangkan kulit berjerawat dan nggak bikin kulit acne prone-ku jerawatan
·       Mendinginkan kulit
·       Membuat penyerapan skin care lain menjadi sangat baik
·       Pengaplikasian makeup jadi lebih mudah
·       Makeup jadi terlihat flawless
·       Kulit jadi glowing
·       Melembabkan kulit yang kering (wajah + badan)
·       Dapat digunakan sebagai masker/diy sheet mask
·       Dapat menenangkan alergi gatalku

NAY :
·       Tidak tersedia ukuran travel size-nya.

RATE : 5/5
REPURCHASE : ABSOLUTELY
RECOMMENDED : YES! Buat kalian yang punya kulit kering, dan juga jerawatan bisa nih dicoba, apalagi harganya termasuk murah untuk kemasan yang segede itu.

Visit their website for more info and products! 
website : perfectbeauty.id
CS : 
Whatsapp :  0816 933 810
BBM : D0B69029
Facebook : perfect beauty 
Instagram : @perfectbeauty_id
Youtube : Perfect Beauty 

Have you tried this one? Share your thoughts!
See you on my next post!
XOXO





You May Also Like

3 comments

  1. YAY banget emang sama Hatomugi ini. ya gimana ya isinya banyak, multifungsi, murah meriah juga hihihi

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
  2. Tos ahhh aku juga suka banget pake ini sayang punyaku udah mau abis hoho kudu repurchase nih

    http://www.lianaeka.com

    ReplyDelete