(SPONSORED) : L'OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL SET

by - June 23, 2018


Hai! Udah lama banget gak nulis apa-apa di blog ini, huhu. Maafkan aku yang pemalas ini :’(
Anyway, aku excited banget pengen share kinerja produk skincare yang lagi aku pake belakangan ini. It works for me yang punya kulit rewelnya ampun-ampunan.

Jadi beberapa minggu yang lalu aku dikirimin satu set produk skincare  dari yukcoba.in yang bikin aku melongo sangking banyaknya. Yah dari judulnya juga udah ketahuan sih, hehe. Yups, produk skincare-nya adalah L'oreal White Perfect Clinical. Aku SENENG pake banget dikasiin produk ini karena aku emang lagi bermasalah banget nih ama kulit kusam, noda hitam bekas jerawat yang bertebaran dimana-mana ampe pusing dan hopeless karena males mesti ditutup mulu ama concealer, trus juga warna kulit aku gak rata--jidat sama dagu dan sekitaran mulut adalah daerah tergelapnya mukaku.

My baby cat, photobomb :D



Udah hopeless banget karena maskeran pake dari yang alami ampe yang kimiawi tetep aja gak ngurangin masalah aku. Oh, awalnya aku takut banget dong pake produk whitening, secara aku lagi jerawatan waktu itu, tapi nekad aja nyobain produk ini.

Nah, jadi L'oreal White Perfect Clinical ini memang dikhususkan untuk yang nemiliki masalah dengan noda hitam, kulit kusam dan juga warna kulit tidak merata. Produk apa aja yang aku dapet?

• L'oreal Paris White Perfect Clinical Essence/Lotion
Setelah riset/penyelidikan selama bertahun-tahun, L'oreal Laboratories menghadirkan White Perfect Clinical New Skin Essence Lotion dengan kandungan konsentrat whitening essence water membantu dalam regenerasi kulit, menyamarkan noda/bintik, dan kulit tampak lebih cerah/berseri.
L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion merupakan bagian dari rangkaian perawatan wajah White Perfect Clinical yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan halus dengan pancaran kulit yang merona. L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini memiliki tekstur yang menyerupai air dan lebih cepat menyerap kedalam kulit. Kulit wajah akan langsung terasa lebih lembab, lembut dan lebih cerah, bahkan dari pemakaian pertama.

• L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++
L'oreal Laboratories menghadirkan produj pencerah baru, yang terbukti secara dermatologi.
INNOVATION
PRO-VANISH3 EX TECHNOLOGY: Unloads old cells that block skin absorption, retextures the skin to improve its quality and acts on melanin to reveal a fairer and brighter skin.
FULL SPECTRUM UV FILTERS SYSTEM: Strengthened protection against UVA/UVB to help prevent spots' appearance and skin future darkening.

Hasil yang terlihat :
Kulit tampak lebih cerah dan lembap.
Secara bertahap, kulit tampak lebih cerah, dan rona kulit lebih merata.
Setelah 8 minggu, bintik hitam mengecil dan memudar, jumlah bintik hitam berkurang. Tekstur kulit menjadi lebih halus dan lembut.

• L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment
L'oreal Laboratories nenghadirkan/memperkenalkan produk pencerah baru, yang terbukti secara dermatologi.
INNOVATION
PRO-VANISH3 EX TECHNOLOGY: Unloads old cells that block skin absorption, retextures the skin to improve its quality and acts on melanin to reveal a fairer and brighter skin.
VITAMIN B3: All round action on skin darkening process.
PROCYSTIN: Neutralizes free radicals and acts to reduce melanin formation.
BIO-PEELING EX: Unloads darkened cells for a brightened and refined skin texture.

Hasil :
Pada pagi hari: kulit tampak segar, lebih cerah/berseri dan halus
Dengan pemakaian teratur: kulit tampak lebih cerah dan warna terlihat lebih merata.

PACKAGING :

OMG GELA SIH ASLI PACKAGINGNYA SUPER KEREN!! Kesannya super mahal gitu guys, warna kemasan yang gabungan biru-silver itu aduuhh cakep banget! Kalo essence/lotion asli bagus banget packagingnya. Bahannya sih dari plastik kokoh gitu, gak usah takut pecah deh. Botolnya bentuk tube, jadi kalau mau pake bisa tinggal tuang. Dan tutupnya juga secure banget loh! Nggak usah takut tumpah deh. Botolnya ramping + ringan, jadi aman lah kalau dibawa travelling. Untuk essence/lotion ukurannya 175ml dengan 12 bulan pemakaian.



Nah untuk cream-nya rada nggak aman buat dibawa travelling. Soalnya jarnya dari kaca, serem jadinya.. Takut pecah! Tapi kacanya sih kokoh gitu, nggak ringkih. Kemasannya semua bener-bener keliatan mahal dan terasa mahal juga, hehe. Untuk cream ukurannya 50ml dengan masa pakai juga 12 bulan.
Sayangnya nih, packaging cream-nya berbentuk jar kayak gini, jadinya mesti colak-colek. Gak dikasih spatula sih, kadang jadi berasa kurang higienis. So make sure to clean your fingers, ya!

Oke, aku bakal mulai review satu-persatu ya!

L'OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL ESSENCE LOTION



AKU JATUH CINTA!!!! Seriously guys.. Aku nggak ngerti sih kenapa mereka namain essence/lotion, karena kalau aku liat-liat skincare merek Korea, essence ama lotion itu dibedain. Tapi gak masalah, karena produk ini OKE BANGET buat kulit aku yang ekstra rewel. Kenapa gitu? Karena produk ini ngebersihin kulit aku jadinya kulit aku EXTRA BERSIH, padahal aku udah ngebersihin muka dan ngerasa bersih, taunya masih kotor dong. Selain itu juga, produk ini mengandung AHA alias GLYCOLID ACID yang bagus banget buat mengikis (exfoliate) sel kulit mati diwajah, yang udah pasti bakal bikin kulit kita jadi cerah dan segar. Duh, kalau ngomongin soal Glycolid Acid bisa panjang banget, soalnya manfaat dari si AHA ini BUANYAK BANGET!! Salah satunya ya noda-noda hitam, warna kulit tidak merata bakalan diselesaikan dengan si glycolid acid ini.
Cumaaa.. Produk ini rada bikin perih dimuka pas pertama kali pakai (plus kalau ada luka dimuka, beuh.. Perih!). Tapi perihnya bentar doang kok! Oh, AHA itu aman ya guys dipake ama yang kulitnya sensitif sekalipun, tapi kalau sudah pakai produk dengan exfoliator kayak gini WAJIB HUKUMNYA untuk pakai SUNSCREEN min. SPF 30.

Aku suka sama wangi dari si essence/lotion ini, nggak nyengat dan cepat hilangnya. Trus setelah kering, wajah jadi terasa moisturized banget! Lembut dan halus juga. Wajah juga jadi segar gitu, love banget deh!

INGREDIENTS:
AQUA / WATER, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPYLENE GLYCOL, GLYCOLIC ACID, GLYCERIN, SODIUM HYDROXIDE, CITRIC ACID, PPG-26-BUTETH-26, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE, ASCORBYL GLUCOSIDE, BIOSACCHARIDE GUM-1, XANTHAN GUM, PANTHENOL, PARFUM / FRAGRANCE
INCLUDING / DONT (*) : LINALOOL, LIMONENE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, HEXYL CINNAMAL, BENZYL ALCOHOL

CARA PAKAI :
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Aplikasikan secara merata menggunakan kapas.


L'OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL DAY CREAM










Wah aku juga suka nih sama day cream ini. Teksturnya kayak cream pada umumnya, cuma agak sedikiiiiiiiiiiitt thick untuk dipakai pagi hari. Tapi dia lama kelamaan menyerap kekulit, dan bikin kulit langsung lembab dan halus. Aku sih nggak bisa bilang kalau produk ini mencerahkan seketika, soalnya aku ngerasa kalau warna kulitku sama aja, hehe. Wanginya agak sedikit lebih kenceng daripada essence/lotion-nya. Hasil pemakaian ini kulit langsung jadi glowing cantik seketika, dan pakai makeup jadi lebih gampang dan flawless! Oh, cream ini udah ada spf-nya, cuma ya spf 19 mah kurang kali kalau kita beraktivitas pagi.. Jadi aku suka tambahin sunscreen lagi buat double protection. Cream ini warnanya pink, tapi tenang aja pas dipake nggak bikin kulit jadi pink, kok!

INGREDIENTS:
AQUA / WATER, GLYCERIN, ETHYLHEXYL SALICYLATE, NIACINAMIDE, DIMETHICONE, OCTOCRYLENE, PROPYLENE GLYCOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, ISOPROPYL MYRISTATE, PARAFFINUM LIQUIDUM / MINERAL OIL, TITANIUM DIOXIDE, POTASSIUM CETYL PHOSPHATE, TALC, SYNTHETIC WAX, STEARIC ACID, CERA MICROCRISTALLINA / MICROCRYSTALLINE WAX, PARAFFIN, CARBOMER, GLYCERYL STEARATE, GLYCERYL STEARATE CITRATE, BEHENYL ALCOHOL, TRIETHANOLAMINE, SILICA, PALMITIC ACID, ALUMINUM HYDROXIDE, ASCORBYL GLUCOSIDE, DISODIUM EDTA, DISODIUM ETHYLENE DICOCAMIDE PEG-15 DISULFATE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, CAPRYLYL GLYCOL, TOURMALINE, XANTHAN GUM, OXOTHIAZOLIDINECARBOXYLIC ACID, METHYLPARABEN, PHENOXYETHANOL, ETHYLPARABEN, CI 16035 / RED 40, CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE, PARFUM / FRAGRANCE INCLUDING / DONT (*) : LINALOOL, GERANIOL, EUGENOL, LIMONENE, CITRONELLOL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, HEXYL CINNAMAL, BENZYL ALCOHOL

CARA PAKAI:
Gunakan pada pagi di area wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil yang optimal, dianjurkan/direkomen untuk digunakan setelah White Perfect Clinical Anti-Spot Brightening Essence.

L'OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL OVERNIGHT TREATMENT







MY FAV CREAMMM!!!!! Ini kesukaanku dari ketiganya! Tesktur dari overnight ini lebih kayak sleeping mask. Almost like gel texture gitu, instead of creamy texture. Wanginya juga sama kayak day creamnya, tapi bakal langsung hilang. Cukup pakai dikit aja udah bisa mencakup seluruh wajah dan leher. Trus lumayan cepat kering, dan besoknya pas bangun tidur kulit muka bakalan terasa SUPER LEMBUT DAN HALUS!!!!! Bener-bener mantap soul, AKU SUKA BANGET!!


INGREDIENTS:
AQUA / WATER, GLYCERIN, PROPYLENE GLYCOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, AMMONIUM POLYACRYLDIMETHYLTAURAMIDE / AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE, NIACINAMIDE, DIMETHICONE, DICAPRYLYL CARBONATE, ISONONYL ISONONANOATE, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, DIPHENYLSILOXY PHENYL TRIMETHICONE, SYNTHETIC WAX, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER / SHEA BUTTER, PEG-100 STEARATE, STEARIC ACID, GLYCERYL STEARATE, METHYLDIHYDROJASMONATE, SODIUM HYALURONATE, PALMITIC ACID, ALUMINUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, p-ANISIC ACID, ADENOSINE, DISODIUM EDTA, HYDROGENATED LECITHIN, CITRIC ACID, ACETYL TRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, OXOTHIAZOLIDINECARBOXYLIC ACID, CETYL ALCOHOL, SALICYLIC ACID, PHENOXYETHANOL, CI 15985 / YELLOW 6, CI 19140 / YELLOW 5, PARFUM / FRAGRANCE INCLUDING / DONT (*) : LINALOOL, GERANIOL, EUGENOL, LIMONENE, CITRONELLOL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, HEXYL CINNAMAL, BENZYL ALCOHOL

CARA PAKAI:
Gunakan pada malam hari di area wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil yang optimal, direkomendasikan untuk digunakan bersamaan dengan White Perfect Clinical Anti-Spot Brightening Essence.

RESULT:
So far, aku ngerasa tekstur kulit mukaku jadi halus lembut, dan juga lembab. Meskipun kulit aku tipenya oily, tapi aku ngerasa kalau sekarang kulit aku lebih ternutrisi gitu. Bikin jerawatan nggak sih? Well, aku punya masalah ama yang namanya jerawat hormonal. Tapi aku punya kondisi dimana kulit aku yang super rese ini bakalan langsung berontak kalau produk skincare yang aku coba nggak cocok. Biasanya baru juga dipake beberapa jam kemudian langsung jerawatan banyak gitu, dan pas aku pake produk dari L'oreal ini nggak jerawatan dong, padahal udah make produk ini sekitaran 2minggu. Aku juga notice dark spots aku jadi sedikit berkurang. It's not a major change ya, aku perhatiin jadi sedikit lebih cerah noda-noda hitam dimukaku dari sebelum aku pakai produk L'oreal ini. Mungkin kalau difoto nggak terlalu kelihatan, tapi this products really works!
Untuk warna kulit aku yang gak rata, aku juga ngerasa ada sedikit perubahan. Biasanya kalau aku pakai bedak, bagian jidat sama dagu itu selalu kayak salah shade. Selalu ujung-ujungnya keliatan abu-abu dibagian jidat & dagu. Tapi kali ini nggak separah dulu. Warna kulitnya sih, belum bisa sama rata kayak warna pipi aku yang lebih cerah yaaa.. Setidaknya warna kulit aku ada perubahannya walaupun sedikit. Kulit aku juga jadi lebih glowing gitu.



Kalian bisa liat kalau sebelum pemakaian produk White Perfect Clinical kulitku horor banget kondisinya? Bekas jerawat aku aslinya bener-bener gelap banget, dan aku sendiri pun horor liatnya. Tapi setelah 2 minggu pemakaian, noda hitam aku berkurang sedikit, udah nggak sehoror sebelumnya (yah, walaupun masih keliatan jelas dark spotsnya). I'M SO FREAKING HAPPY!! Untuk masalah 'kok itu ada jerawat?'; ya itu tadi udah aku kasih tau kalau aku emang suka jerawatan, karena hormonal (biasalah kalo deket-deket 'waktunya' :')). Trus juga lightingnya rada beda, jadi yang after keliatan kayak lebih cerah gitu ya. Untuk cerah sih emang iya guys, emang jadi keliatan lebih cerah dari sebelumnya yang mukaku kusam banget. Cuma kalau untuk dark spots emang beneran jadi lebih cerah meskipun lighting beda.

Oh! Aku hampir lupa. Jadi karena essence/lotion itu mengandung exfoliator, aku suka banget fokus juga ke bagian hidung aku, soalnya banyak komedo. Dan sekarang hidung aku jadi lebih halus, komedo juga aku notice agak berkurang.

VERDICT:
kesimpulan dari review ini adalah.... AKU SUKA PRODUK INI AND IT WORKS SO WELL ON MY SKIN. Memang perubahannya nggak drastis, bahkan mungkin keliatan beda kalau dilihat secara teliti, tapi aku udah seneng banget. Karena biasanya produk whitening selalu nggak cocok dimukaku dan berakhir dibuangnya produk itu. Dan baru kali ini aku bisa cocok sama produk whitening trus beneran ngasih aku hasil yang bikin aku udah seneng :”)
Aku bakalan pakai produk ini lagi, dan berharap semoga masalah noda-noda dimukaku bisa cepat terselesaikan sampai tuntas!

Yay:
Essence/lotion membantu membersihkan kulit yang extra bersih
• Ketiga produk membantu menghaluskan kulit
• Kulit jadi terasa lembab dan ternutrisi
• Sel-sel kulit mati dan komedo terangkat dengan essence/lotion
• Harga cukup affordable
• Mulai tampak ada perubahan dikulit; kulit lebih cerah dan noda hitam sedikit berkurang
• Tidak menyebabkan jerawat (dikulitku yang
acne prone)
• Tidak menambah produksi minyak dikulit (dikulitku yang oily)
• Pemakaian Makeup jadi lebih flawless


Nay :
• Wangi yang cukup tajam

RATE : 4,5/5
RECOMMENDED? : ABSOLUTELY RECOMMENDED
REPURCHASE : YES!YES! PASTINYA.


What do you think? Have you tried this products? Share your thoughts!

Thanks for stopping by!

XOXO

You May Also Like

2 comments

  1. Wah kalau aku malah kurang nyaman pakai night cream-nya. Tapi emang hasilnya kece banget di kulit. Kayaknya bakal aku habisin itu satu set. Salam kenal ya, baca juga review dari aku di www.makeupouch.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya suka banget deh ama hasilnya! Wah kenapa nggak nyaman yang night cream? Salam kenal juga!

      Delete