(SPONSORED) UNBOXING : ALTHEA ANGELS WELCOME KIT

by - May 17, 2019



Halo semua! Udah lama banget nggak posting apa-apa setelah review terakhirku, huhu… (emang dasar pemalas, lol). Kali ini aku mau cerita tentang paket yang aku dapet, ehe.



Nah, aku dikirimin paket dari Althea untuk dicoba sebagai salah satu Althea Angels. Yup, aku adalah salah satu Angel baru-nya Althea. Eh ya, Althea Angels itu apa sih?
Well, Althea Angels itu adalah komunitas yang dibentuk oleh Althea di mana kita bisa menjadi bagian dari exclusive club untuk mendapatkan produk pertama kali untuk direview, shop, dan mendatangi event-event dari Althea. Jadi kayak ambassador gitu deh. 

Aku daftar untuk menjadi salah satu Angels udah cukup lama dan baru-baru ini diterima secara official untuk menjadi salah satu Angels, huhu. Dan kalian gak mesti banget punya blog buat bisa jadi Angels, karena kalian bisa pakai IG atau Youtube dengan ketentuan berlaku.
Untuk benefit dari join Althea Angels itu salah satunya adalah bakalan dapat welcome gift, kayak aku gini!

Untuk produk welcome gift yang dikasih ke aku berupa satu set skincare mereka yang best seller banget. Aku jadi paham sih kenapa bisa best seller, hehe. Ini sebagai welcome kit yang dikasih Althea untuk Angels barunya. 

Oke, aku jadi aku dikasih tiga (3) buah item yang ketiganya merupakan seri Bare Essential :
1.      Contour Cleanser
2.      Primer Water
3.      Fixer Cream

Selain itu juga aku dikasih hand mirror, makeup pouch, dan greeting card dari Head of Creative Communications dari Althea Korea dan selain itu juga aku dikasi point reward yang bisa langsung dibelanjain produk-produk di web Althea, bikin terharu gak sihhh...




Aku seneng banget gilee pas dapet email kalau aku berhasil masuk jadi official Althea Angels yang tadinya aku kira gak bakal berhasil masuk hehe, terus juga aku iseng banget sih, coba-coba. Eh taunya keterima. Butuh sekitar 2 bulan untuk dapet konfirmasi diterimanya. 

Untuk review produknya mohon ditunggu yaaa~


XOXO

You May Also Like

0 comments