Be Beautiful and Confident with Derma Angel Clear Acne Patch, Bye-bye Acne!

by - April 18, 2017



Punya wajah yang gampang banget jerawatan itu… kesel bin sedih! Setuju, nggak? Ini nih, yang selalu aku rasain. Nggak cuma mau PMS jerawatannya, bahkan hampir setiap saat! *tjurhat*
Iya, punya kulit wajah yang sensitif banget ama yang namanya jerawat emang ribetin banget. Mending kalo jerawatnya kecil-kecil, gampang kempesnya; lah ini jerawatnya gedong-gedong boookk, pusing pala berbi.
Trus juga namanya cewek pasti suka banget makeup. Gimana makeup hasilnya mau cantik kalo muka jerawatan? Yang ada udah bete duluan liat pantulan dikaca T_T

Pasti kalau kalian yang intensitas jerawatannya cenderung sering kayak aku, udah nyoba a-z perawatan buat ngilangin ntuh jerewi. Dan khusus dimuka aku, pake obat oles jerawat kalo dipake sering-sering jadinya nggak mempan.. trus sempet nyoba pake acne patch lain tapi nggak begitu nempel, jadinya percuma aja pake acne patch -_-


Nah, kali ini aku berkesempatan untuk nyobain Derma Angel Acne Patch yang imut banget kemasannya, hehe. Pas banget aku lagi diserang jerewi yang gede plus sakit banget, hiks. Ku tak bisa tidur nyenyak karena jerewinya kalo kena bantal langsung senut-senut *ups curcol :D*, ku langsung merasa ‘this is my life savior’..

So.. sebelum ngebahas tentang review acne patch ini, ada baiknya kalau kita kenalan ama si Derma Angel ini..

Apa sih Derma Angel itu?
“Derma Angel adalah acne patch kasat mata (transparan) yang menawarkan perawatan lengkap dengan fungsi “heal & hide” menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam dan menyembunyikan jerawat agar terhindar dari bakteri dan paparan polusi eksternal, sehingga sangat praktis dan mendukung wanita Indonesia tampil cantik dan percaya diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Brand ini memiliki fitur unik yang mudah digunakan dan menyatu dengan baik pada riasan wajah dan warna kulit yang natural. Derma Angel merupakan penjualan produk No.1 di Cina dan No.2 di Thailand.”
Jujur, pas aku tau kalo acne patch ini bisa dipake diwajah yang bermakeup aku langsung…
‘ah, masa sih? Gimana ceritanya bisa nempel? Pasti keliatan banget pake patchnya’—gitu. Tapi pas aku nyobain.. aku langsung kaget, karena nggak kayak acne patch lain yang glossy, Derma Angel ini teksturnya matte, jadi kalau kalian pake makeup setelah pake patch ini nggak bakalan ngeganggu mata yang liat. Bakalan ngeblend ama kulit. Jadi fungsi ‘hide’ si patch ini emang cihuy banget buat yang lagi jerewitan tapi mesti pake makeup. 


Ngomongin soal keunggulan, Derma Angel punya 3 keunikan yang bikin dia unggul dari acne patch lainnya : 

 1. Invisibility (Transparan) : Sangat tipis dan transparan sehingga memastikan patch menyatu dengan warna kulit alami dan make up. 
2. Anti Acne (Anti jerawat) : Mengandung bahan hydrocolloid dressing guna penyerapan tinggi yang akan menyerap lebih banyak cairan (nanah). Sedikit memblokir UVB untuk mengurangi pigmentasi  
     3. Protection (Perlindungan) :  Lapisan luar tahan air (waterproof) yang melindungi kulit dari kontaminasi eksternal (bakteri atau kotoran) yang menyebabkan luka terinfeksi, sementara terus menjaga kebersihan dan higienitas. Tingkat kerekatan untuk menjaga integritas patch tanpa bergulir (tidak mudah lepas)
THIS IS… MAH SAVIOR OMG


 
Trus ya, acne patch dari Derma Angel ini ada 3 varian yang pastinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan! Variannya ada day, night dan mix patch


“Emangnya beda? Kan sama-sama buat ngempesin jerewi?”
Ya pastinya beda dong! 

Untuk Day Use lebih tipis dibandingkan dengan varian untuk penggunaan malam (Night Use), sehingga lebih terlihat alami dan menyatu dengan riasan wajah.  Patch malam digunakan bagi yang menginginkan ekstra penyerapan di malam hari. Sementara paket kombinasi (Mix Patch) adalah paket dengan nilai lebih bagi konsumen yang ingin memiliki solusi jerawat lengkap dalam satu kemasan (penggunaan siang dan malam). 
Yang aku coba itu varian yang day use dengan isi 12pcs. 

Cara pakainya juga gampillll alias gampang! Tinggal ikutin step-step ini :

·       Langkah 1: bersihkan tangan dan area jerawat, kemudian keringkan
·       Langkah 2: lepaskan setengah bagian patch dan kemudian tempelkan di area tengah jerawat
·       Langkah 3: Secara halus tekan patch selama 3-5 detik untuk rekatan yang lebih baik dan transparan. 




Oh ya, jangan lupa untuk mengikuti informasi pentingnya, ya!
·       Segera angkat dan gunakan acne patch yang baru setelah warna patch berubah menjadi putih susu (penuh dengan cairan) atau lebih dari 12 jam pemakaian.
·       Jangan gunakan patch pada luka terbuka maupun area yang infeksi.
·       Hentikan pemakaian dan segera konsultasi ke dokter apabila ada efek samping yang timbul seperti pembengkakan, iritasi, atau terasa sakit. 
·       Simpan produk di suhu ruangan dan hindari terpapar oleh sinar matahari secara langsung. 

REVIEW :
Oke deh, sekarang aku mau share pengalamanku memakai Derma Angel Acne Patch ini.
Jadi, seperti yang udah aku tulis diawal-awal aku saat ini lagi jerawatan yang menurutku agak parah. Soalnya jerawatnya gede-gede dan sakit banget. Jerawat kayak gini lumayan lama buat diobatinnya. 
hari pertama pakai Derma Angel Acne Patch; see that disgusting big bump? ku sedih liat muka T_T
 Nah aku pakai patch ini dijerawat gede yang didagu ama jerawat yang sedang dipipi (tapi yang dipipi itu yang sakit banget T_T). I must say, patch ini nggak langsung ngasih hasil instan dijerawat yang gede kayak dimuka aku, butuh beberapa kali pake baru keliatan hasil yang signifikan. Kebetulan diwajah aku nggak ada jerawat kecil adanya jerawat gede (hiks) jadinya aku nggak bisa nyoba apakah lebih cepat kempes dijerawat kecil atau nggak. Tapi dibeberapa blog lain ngasih tau kalau untuk jerawat kecil lebih cepat sembuhnya.
Hal yang aku perhatikan setelah make acne patch ini adalah, patch ini akan bekerja lumayan cepat mengempeskan jerawat saat jerawat tersebut sudah ‘matang’. Tau kan kalau jerawat matang itu ada kuning-kuning ditengahnya? Nah kalo pas jerawatnya udah kayak gitu trus dipakein acne patch Derma Angel, pasti besoknya udah kempesan (note : berlaku dijerawat yang gede, karena dimukaku adanya jerawat gede).
hari ketiga. Aku nggak ngerti kenapa jerawatnya malah membesar. tapi alhamdulilah jerewinya udah mulai 'mateng'
FYI aku udah ngabisin 6pcs patch untuk 2 jerewi doang dan 1pcs dipake lil sis. Dan pas aku tanya lil sis, dia bilang patch ini memang bikin cairan (nanah)nya keluar, tapi hanya kempes sedikiiit saja sampe dia ngira kalo itu nggak kempes sama sekali, cuma keluar putih-putihnya doang. And another FYI, aku pakenya dengan durasi siang sampai menjelang malam, dan aku juga tes pake day use patch ini sebelum tidur. 
plis jangan muntah ya gaes.. T_T ini patchnya penuh banget.. jerawat didagu sangking gedenya ampe nggak nutup sempurna
 Butuh waktu emang, tapiii jerewi aku yang didagu yang gede itu akhirnya mengecil!! Yaaayy!!
Emang nggak hilang sempurna, tapi jerawat mengecil tanpa tragedi berdarah (aka kegosok handuk) lumayan bikin aku puas. Apalagi aku cuma pake patch ini doang. 
NGEMPES KAN TEMAN??? YAAMPON AKU SENENG BEUD
Cuma sayangnya untuk jerawat dipipi nggak begitu ngaruh untuk saat pemakaian ke 4-5
karena hanya berkurang sedikit aja ukurannya dari sebelumnya. Tapi untungnya udah nggak sakit lagi karena pake patch ini, aku udah bisa tidur deh. Plus sekarang jerawat dipipi udah lumayan mengecil setelah 6x pemakaian.  

But overall, aku sangat-sangat merekomendasikan acne patch ini buat kalian yang lagi berjerawat; kenapa? Karena acne patch ini sahabat kamu banget yang suka makeup atau harus bermakeup tapi lagi jerawatan. Selain itu juga harganya ramah dikantong! 
Aku jadi nggak perlu khawatir dan pastinya dengan jerawat yang akhirnya kempes, bikin mood naik dan bikin makin pede. YASS
 
Derma Angel ini bisa kalian temui di e-commerce dan modern pharmacy dengan harga: - Day 12 pcs, Rp. 36,000, 
 - Night 12 pcs, Rp. 36,000, -
- Kombinasi: Day 12 pcs – Night 6 pcs, Rp 51,000, -

Yuk, kepo-kepoin sosial medianya Derma Angel Indonesia!
 Facebook: DermaAngelIndonesia dan Instagram: @AngelDerma_ID 

(This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion)

You May Also Like

8 comments

  1. Cobain yg night variant jg lbh ampuh lhoo kak.. pas mau bbok dipake k spot jerawat bsknya ilang tinggal kenangannya doang alias bekasnya wkwkwkw :D


    dhe-ujha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, maap baru bales T_T seriusan yang night lebih ampuh? Aku baru mau coba sih, cuma masih ragu soalnya jerewi aku belum 'mateng'..

      Delete
  2. aku sekali pemakaian langsung ilaaang jerawatnyaaa tergantung besar kecil jerawat juga yaa sepertinya utk pemakaiannya :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lebih cepet kerjanya kalo dijerawat kecil. dijerawat yang gede banget sampe kayak bengkak lama banget kempesnya, apalagi kalo belum "mateng"

      Delete
  3. Acne patch Derma Angel beneran mengangkat jerawat yang ada matanya ya plus harganya terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener tuh! cuma kalo dijerawat yang gede mesti sabar banget, hehe.

      Delete
  4. What a lovely packaging! Lovely photos ❀

    Do you wanna follow each other via GFC or Bloglovin? Lemme know ♥
    * Le blog de la Licorne *

    ReplyDelete