(Sponsored) Unboxing and Review : La Rose Rouge Passion Series & Charubim

by - May 23, 2017

Halo!

Siapa sih yang nggak pengen punya rambut cantik? Rambut yang halus, wangi, nggak kusut, dan gampang diatur?? Aku sih mau banget, hiks..
Rambut aku ikal yang guampang banget lepek karena cenderung berminyak. Makanya aku sering banget bad hair day T_T

Apalagi karena rambutku yang ikal, kalo disisir langsung ngembang kayak rambut singa. Jadi males nyisir deh, makanya rambut aku sering kusut. Pokoknya nggak banget deh! Kadang suka nggak PD kalo rambut gak oke.. ya gak?

Aku tipe orang yang hobi nyoba macam jenis sampo. Bukannya apa, tapi kebanyakan nggak cocok sama aku. Iya sih, ada beberapa yang bikin rambut aku ‘kalem’, tapi bentar doang abis itu langsung ‘megar’ lagi T_T

Ditambah lagi aku orangnya nggak terlalu suka make alat-alat rambut, kayak hairdryer, curling iron, catokan, dsbdsb soalnya nggak bisa. Tapi aku emang seneng ngepang rambut sih, trus lumayan sering pake hairspray.

NAH!!!! Karena sering dikepang, pas dilepas eeeehh malah kusut banget.. Hiks.. Aku anaknya suka tiduran di mana-mana sih, jadinya gitu deh hehe.
Untungnya masalah aku ini terjawab dengan kehadiran trio angels dari LA ROSE ROUGE ini~ Masa sih? Yuk pantengin review aku…


isinya apa eak??? :D

Aku dikirimin paket dari Perfect Beauty yang sangat berbaik hati ngasih 3 babies ini untuk aku coba. Paketnya unyueh banget, serba pink!

TA-DAH!!

Didalemnya ada 3 item, yaitu shampoo, conditioner, dan juga SUPA HELL CUTE HAIR BRUSH OMGGGGGGGGGGGGG..
Aku rasanya pingin nangis pas liat isinya.. So pretty…. T_T

Sebelum kita ngomongin tentang 3 babies ini, kenalan dulu yuk sama Perfect Beauty!


Perfect Beauty (www.perfectbeauty.id) adalah toko online kecantikan pertama dan terlengkap di Indonesia. Menyediakan lebih dari 2000 produk hanya dalam sekali klik!”

Perfect Beauty was founded in 2007 as a community based shopping service that offers mainly products from Japan. Through the trust and support of our customers the shop has now expanded itself to become an independent online shopping service, confident and positive to prove to many more people the beauty we have helped many others have achieved.

So, ini udah trusted bangettt!!! <3
Nah, pasti udah pada kepo~ Langsung aja yuks!

LA ROSE ROUGE PASSION SERIES SHAMPOO & CONDITIONER



DESCRIPTION :



“La Rose Rouge membawakan produk dengan teknologi mutakhir dari Jepang yang ampuh memperbaiki rambut rusak, kering, patah-patah dan bercabang. Dengan teknologi Detonized Water dan Brazilian Keratin berfungsi menghaluskan dan melembutkan rambut yang rusak, serta menjadikan akar rambut lebih kuat dan sehat.”

Di sini aku mendapat La Rose Rouge Passion Series yang terdiri dari shampoo dan conditioner. Keduanya sama-sama dikhususkan untuk memperbaiki rambut rusak.

La Rose Rouge Passion Series are made with the best ingredients for you hair, it’s not just water but it’s deionized water, it’s pure and refreshing. Plus it contains Keratin that repairs dry, chapped and damage hair. Leaving a glow and smooth as silk healthy hair. You’ll fall in love from the first time you try it! Suitable to be used everyday! Use it over and over… and over again.

INGREDIENTS :

Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Keratine, Cocamide DEA, Dimethicone, Glyserin, Fragrance Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triclosan.

PACKAGING :


ini pump sebelum dibuka, masih di lock

ini pump yang udah dibuka~
THIS IS SERIOUSLY LOVE GUYS! Packagingnya cantik banget asli! Aku SUKA PAKE BANGETNGETTT!! Dan enaknya adalah dia dikemas dengan model pump, jadinya nggak bakal takut tumpah ataupun ngambilnya kebanyakan. Tinggal puter kearah kanan, pump jadi kebuka kuncinya dan bisa dipake deh!

Kemasan sampo dan kondisionernya berukuran 180mL dengan jangka waktu 12 bulan setelah dibuka. Dibagian bawah botol juga ada tanggal EXPnya.

CONTENS :

Untuk samponya seperti gel yang berwarna pink transparan yang wanginya enaaaaaaakkk banget! Wangi bunga manis segar(?) gitu..

Sedangkan untuk kondisionernya berwarna putih yang konsistensinya lebih padat, seperti kondisioner pada umumnya. Tapi wanginya lebih kearah bunga-bungaan. Berasa rileks setiap nyium wanginya :D
I’m so in love with the scent!! <3

VERDICT :

THIS IS A HELL YES FOR THIS TWO!! Aku bener-bener amazed dengan hasil yang aku rasakan dan aku lihat setelah keramas dengan dua item ini. Rambut bener-bener halus lembut parah, dengan wangi yang seger banget, tahan lama pula wanginya! Rambut bener-bener gampang diatur, nggak ada anak rambut yang mencuat ke sana-kemari, dan yang lebih parah, RAMBUTKU RONTOKNYA UDAH NGGAK BANYAK!!!!!!!

Ini serius banget guys, soalnya rambut aku rontok pake banget tiap mau keramas dan mau sisiran. Sampe horror sendiri trus pengen nangis setiap liat helaian rambut aku yang pada rontok berjatuhan. Aku nggak boong, bahkan baru sekali pake langsung berkurang. Mungkin karena rambutnya ekstra halus jadi ketika disisir nggak ada yang nyangkut/patah.

Aku bener-bener bersyukur banget dikenalin sama La Rose Rouge Passion Series ini, kalo nggak aku pasti masih berkutat dengan nyari sampo dan kondisioner yang cocok dirambut aku..

LA ROSE ROUGE CHERUBIM




DESCRIPTION :

La Rose Rouge Cherubim, A Brush With an Angel.




“An angel has come to brush away your tangels! Giving you a silky smooth hair to glorify.
THE CHERUBIM HAIR BRUSH IS NOT ONLY PERFECT FOR DETANGLING HAIR BUT ALSO MAKES A GREAT BLOW DRYING BRUSH AND IS SUITABLE FOR ALL HAIR TYPES.
Complete with anti-static properties preventing hair to fly away from your scalp.
Heat resistant bristles and material retain their shape even when used with high temperature hair dryers.”



Antimicrobial
Heat Resistant
Anti Static
Kind & Gentle
Contoured Base
Innovative Design


Tangle Cherub is perfect for :

Detangling
Wet or Dry Hair
Hair Extentions
Children’s Hair
Blow Drying



PACKAGING :

The innovative design is stunning to look at and highly functional. Your Cherubim can be held around the wings (for greater control and feel) or by the handle for everyday use.

<3 <3 <3
Yup! Sisir ini CANTIK PARAH GUYS! INI SISIR TERCANTIK YANG AKU LIAT DAN PUNYA!!!


Bentuknya sayap angel. Nah ada dua warna, White or Black. Dan aku dapetnya yang black. BTW mau white ato black sama aja ya, Cuma beda warna doang.
Aku suka deh dengan perpaduan warna pink-hitamnya. CUTTE!!!



Meskipun bentuknya gak umum seperti bentuk sisir pada umumnya, sisir ini sangat pas ditangan dan sangat ringan. Bulu sikatnya yang berwarna pink juga lembut dan nggak tajam. Jadi nggak bakal nyakitin kulit kepala.

VERDICT :

Intinya aku cinta sama sisir ini!! Selain karena bentuknya yang cantik banget, ini juga membantu merawat rambutku yang gampang banget ngembang kayak singa, dan nyebabin kusut. Apalagi aku anaknya emang males sisiran, sisiran kalo inget atau nyisir cuma bagian poni doang *jangan ditiru pls*.

si rambut singa, LOL 

setelah keramas dan sisiran dengan La Rose Rouge Shampoo + Conditioner dan Cherubim
*rambutku kering jadinya megarrr*

Bisa liat sendiri kalo setelah nyisiran rambutku yang entah kayak apa itu langsung jadi cantik udah kayak diblow. BTW aku belum nyoba kalo dipake buat blow drying gimana, soalnya aku sendiri masih belum bisa make hair dryer, LOL.

Hasilnya gile bener, aku aja masih kaget ngeliatnya. Kalian mesti banget milikin sisir ini guys <3

Oke deh! Setelah cerita pengalaman panjang lebar, waktunya dirate!

LA ROSE ROUGE :
PASSION SERIES SHAMPOO & CONDITIONER :

YAY :

·        PRETTY PACKAGING
·        COMES WITH PUMP!
·        LOVE THE SCENT
  • Rambut jadi halus, lembut, nggak kusut, mudah diatur, rontoknya berkurang
NAY :

NONE.

RATE : 5/5
REPURCHASE : YES! ABSOLUTELYYYYY!! I LOVE THISS!

RECOMMENDED? YES!



CHERUBIM ANGEL BRUSH:

YAY :

·        PRETTY PACKAGING
·        PRETTY DESIGN
·        Bulu sikat lembut dikulit kepala
·        Bisa dipakai blow dry
·        Mengurangi rontok karena ada anti static

NAY :

NONE

RATE : 5/5
REPURCHASE : YESSSS!! Bisa dijadiin kado, soalnya ini pretty bangett T_T

RECOMMENDED? YES!

Visit their store or social media for more!
Website : http://perfectbeauty.id/
Facebook : https://www.facebook.com/pbeauty/
Instagram : https://www.instagram.com/perfectbeauty_id/?hl=en


Gimana racun kali ini? Hehe. Aku bener-bener excited banget pengen ngeshare hasil percobaan selama beberapa hari make produk ini.

So, what do you think?
See you on my next post!

XOXO

You May Also Like

0 comments