(SPONSORED) : UNBOXING AND REVIEW : BIORE BODY FOAM WHITE SCRUB

by - July 09, 2017

Halo semuanya!

Belakangan cuaca balik lagi nggak karuan ya, kayak mood aku yang suka nggak karuan.
Kadang pagi atau siangnya puanase mpolll, eh tiba-tiba ujan deres banget. Hati-hati ya girls untuk selalu menjaga kelembaban kulit! Jangan sampai kulit jadi kering, karena yaa cuaca kayak gini bisa bikin kulit kering bin bersisik yang nggak oke banget.

Ngomongin soal kulit kering, aku emang masalah banget nih. Gampang banget keringnya dan bikin kulit terasa kasar. Ditambah lagi antara pergelangan tangan sama bagian punggung tangan aku belang gara-gara nggak pake sarung tangan setiap keluar ruangan. Makin aja kering sampe bergaris-garis gitu, udah kayak cakar ayam T_T
Trus emang rejeki anak baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung di mall aku dapet paket dari BIORE!


Aku kaget bin histeris bin bahagia karena paketnya dateng dengan box cantik yang gede. Aku terhura! Siapa sih yang nggak jatuh cinta sama box dari BIORE? Cantik banget.. Makasih BIORE, telat ngereview nggak papa ya, pls :')


Aku emang suka banget pake BIORE dari jaman dahulu kala; dari jaman masih kecil ampe sekarang BIORE masih jadi juara dihati. Soalnya abis mandi pake BIORE kulitku jadi lembut licin gitu, jadi doyan megang-megang lengan sendiri, lol. Trus juga lembutnya nggak sebentar langsung wuuusss ilang gitu, tapi bisa tahan seharian!


Nah yang ada di dalem box ini adalah body scrub dari BIORE. Awalnya aku sering liat iklannya diTV, tapi belum kesampean untuk nyoba. Dan aku rada bingung soalnya dia ‘kan sabun, tapi scrub? Jadi kayak lulur gitu?


BTW LIAT DEH, GUYS POUCH NYA LUCU BANGET KHAN?? OMG AKU SUKA PAKE BANGETTT T_T TROS AKU DIKASI HANDUK YEYYY…

Oya, ngomongin soal luluran, aku anak yang paling males luluran, lol. Padahal lulur udah stand bye di dalem kamar mandi masih aja lupa dipake *jangan ditiru, ya*. Abis rada ribet gak sih? Mesti nunggu beberapa menit baru bisa digosok + dibilas. Kan aku sukanya mandi bebek, nggak suka lama-lama di kamar mandi jadinya luluran tradisional nggak cocok buat aku. Emang dasar pemalas.

Tapi sekarang udah gak ada cerita buat aku buat males-malesan ngerawat kulit tubuh karena udah ada BIORE BODY FOAM WHITE SCRUB! Sabun mandi cair yang bikin kulit glowing, halus, dan cerah karena ada Natural Scrub + Vit. E!

"Kombinasi Skin Purifying Technology (SPT)* formula yang diperkaya dengan “Vitamin E” & “Green Tea Extract” dan Natural Brightening Scrub yang membuat kulit terasa begitu halus & lembut tanpa khawatir akan kulit kering, sekaligus memancarkan cahaya alami kulit Anda hingga kulit terlihat bening bercahaya dan cerah"




Kemasannya walaupun dari plastik tapi kuat loh, jadi nggak perlu takut tumpah/bocor. Aku suka banget kemasan kayak gini karena travel friendly


Kan udah diceritain sebelumnya kalau aku punya masalah kulit kering bersisik, kayak cakar ayam, plus belang karena nggak pake sarung tangan.. Nah ini beneran ngatasin masalah itu loh!
Nah, dikemasannya disuruh untuk di shake dulu sebelum dipakai. Mungkin biar scrubnya tersebar merata kali ya..

Trus pas dituang keliatan banget butiran scrubnya. Jadi gemes sendiri kalo ngeliatnya, hehe.
Dan ini nggak terlalu banyak ngasilin busa. Busanya dikit, tapi bisa jadi banyak busa kalau ditambahin air lagi. 


coba perhatikan, keliatan kan butiran scrubnya?

Scrubnya lembut banget, bahkan nggak terasa sama sekali; kayak pake sabun biasa gitu hehe.
Tapiiiiii… pas dibilas, yaampun kulitku jadi halus banget, licin, glowing gitu. Aku suka bangett. 
Wanginya juga seger banget. Bikin tambah semangat abis mandi. 

pls ignore that small wound T_T

Setelah mandi dengan sabun Biore ini, tekstur kulitku dari yang rada kasar jadi super halus. Ini perfect banget buat kulit yang kering kerontang kayak aku. Dan aku ngerasa kalo ini mencerahkan sedikiiitt warna kulit aku yang rada kusam. Pas banget waktu itu kulit aku lagi belang gara-gara sering kena panas-panasan. 

Yang pasti sabun BIORE BODY FOAM WHITE SCRUB harus selalu tersedia di kamar mandi! 

Yay :
·        Harganya bersahabat
·        Kemasan cantik, tidak mudah bocor/tumpah
·        Travel-friendly
·        Wanginya enak banget
·        Kulit jadi super halus dan mulus
·        Nggak ada lagi kulit bersisik
·        Scrub lembut
·        Moisturize the skin

Nay :
·        None.

RATE : 5/5
REPURCHASE : ABSOLUTELY YES

Itu tadi review body foam favorit aku. Kalian sudah ada yang mencobanya juga? Oya jangan lupa untuk visit their social media for more info

Instagram : @id.biore 
Facebook : Women's World 


See you on my next post! 

XOXO 

You May Also Like

4 comments

  1. Boxnya cuamet sis!

    Btw stay brp lama harum dan moisturenya? Biasanya pake body foam emg mild after usage tapi engga brapa lama ilang gt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dapet boxnya kayak gitu dari sananya, nggak bakal dibuang deh :'D

      Lumayan tahan untuk beberapa menit (-+ 20an menit) wanginya, asalkan nggak keringetan

      Delete
  2. Aku udah coba ky.. 🙌 sukaa, wanginya relax buat aku. ditambah Klo lg mandi pake ini + spons + bisa dimana" jd betahh dikamar mandi.. yaampoon.. 😅

    ReplyDelete
  3. wanginya enak dan habis pakai ini kulit langsung auto lembut hhehehe

    berita bola terkini

    ReplyDelete