CNY 2017 Makeup Look

by - January 28, 2017

Hai! hari ini aku mau share tentang makeup look yang aku buat untuk CNY tahun ini. Aku nggak sempet buat bikin tutorialnya sih, gak papa yaa.. 


Ini dia dua look yang aku create : 

Look pertama 



Look kedua 


1. Look pertama ini terinspirasi dari burung pheonix dan pendekar-pendekar China yang biasanya aku liat difilm-film, dimana alis mereka itu melintang melawan gravitasi *cielah bahasanya*. Cuma kayaknya bosen aja kalo garisnya cuma lurus gitu, jadinya aku bikin rada wave diujung luarnya, biar beda gitu wkwk. Look ini makin cocok di combine dengan cut crease dan eyeliner yang mencuat-cuat(?) gitu. 



detailed look
*ps: jangan salah fokus, aku emang gak jago make bulmat XD

2. Untuk look kedua aku terinspirasi dari shio tahun ini,  ayam! Untuk look kali ini aku lebih banyak menggunakan warna-warna gelap dan memilih menggunakan smokey eyes. Supaya makin cucok aku pakai lipstick warna merah untuk dijadiin eyeliner (walopun masih pake eyeliner item tipis-tipis sih). Walaupun gitu aku tetep pake warna gold supaya lebih glam. 



detailed look

Dan ini produk yang aku pakai untuk kedua eye look : 
1. Look pertama : 
- Viva Cosmetics Eye Base Gel
- City Color Contour Palette-On-The Go
- Makeup Revolution Iconic Pro 1
- Maybelline Hypersharp Wing (Purple cap) 
- Maybelline Lash Sensation Mascara
- Tony Moly Coloring Browcara
- Caring Colors Eyeliner Pencil
- Tony Moly Berry Lovely Girl Dual Lip Liner

2. Look kedua : 
- Viva Cosmetics Eye Base Gel
- City Color Contour Palette-On-The Go
- Makeup Revolution Iconic Pro 1
- Mirabella Makeup Kit
- Maybelline Hypersharp Wing (Purple cap) 
- Maybelline Lash Sensation Mascara
- Caring Colors Eyeliner Pencil


Itu dia dua look yang aku buat untuk CNY kali ini. I personally love this look! ❤


See you on my next post! 

XOXO

You May Also Like

0 comments