Review : Haritage Dream Honey & Shea Butter Body Wash

by - January 29, 2016


Kulit wajahku berminyak, tapi tidak dengan kulit dibagian lain; seperti tangan, kaki dan badan yang cenderung gampang sekali kering dan bersisik (eww…). Apalagi aku suka lupa memakai handbody ketika sehabis mandi dan juga sering lupa memakainya saat ingin bepergian keluar rumah. Padahal penting, lho.
Dan ritual mandi menjadi saat yang paling menyenangkan menurutku. Apalagi ditemani oleh body wash yang lembut dan wanginya enak, bisa bikin mood bagus seharian.
Haritage Dream Honey and Shea Butter Body Wash sekarang jadi body wash favoritku saat ini.



Body wash ini aku temukan di Indomart depan kampus dan tertarik untuk mencobanya (apalagi saat itu ada diskon, hehe..). Dan ketika kucium wanginya yang sangat lembut dan aku sukaaaa! Sepertinya agak berbau bunga-bungaan, dan sepertinya wanginya hampir sama dengan honey body wash lain, tapi pokoknya wanginya enak banget!


Dilihat dari packagingnya yang simple tapi bagus. Botolnya ada bagian yang transparan, jadi kelihatan warnanya dan juga pastinya jadi tau seberapa banyak yang udah dipakai. Dan yang paling menarik perhatianku adalah, PARABEN FREE-nya! Makanya tanpa banyak basa-basi, aku langsung beli deh, hehe. Apalagi ada kandungan honey dan shea butter yang terkenal banget dalam hal melembabkan dan bikin kulit halus.

Paraben Freeeee.....



Warna dari body wash ini sama seperti yang terlihat dari packagingnya, coklat transparan dengan kilauan emas *duh susah mendeskripsikannya, hehe* dan teksturnya lebih seperti gel. Dan saat aku tuang, wangiiii! <3<3

kilauannya gak keliatannn... :'(

Sayangnya body wash ini nggak begitu melimpah dengan busa dan body wash ini seperti meresap ke kulit; karena setelah didiamkan untuk beberapa menit, busanya berkurang.

Busanya mulai menghilang
Tapi setelah mandi dengan body wash ini, kulit jadi terasa haluuuussss dan wangi. Jadi suka nyiumin tangan sendiri, hehe. Tapi sayangnya wanginya itu akan hilang seiring dengan waktu dan tentunya aktivitas kita.
Oya lupa, body wash ini ukurannya gede, jadi cukup hemat dalam pemakaiannya. Aku sudah pakai untuk 3 minggu dan masih tersisa banyak.
Dan yang terpenting lagi nih, setelah aku rutin pakai body wash ini kulitku jadi terasa halus terus dan nggak kering lagi. Udah nggak ada tuh, kulit bersisik.


YAY :
·         Ukuran jumbo (500mL)
·         Murah, harga sekitar IDR 40ribuan (lupa tepatnya berapa)
·         Bisa dibeli di Indomart
·         Wanginya enak
·         Kulit jadi halus, lembut dan enak disentuh
·         PARABEN FREE
·         Ada kandungan Honey dan Shea Butter
·         Cepat meresap ke kulit


NAY :
·         Busa sedikit

RATE : 4,8/5

REPURCHASE : YESYESYES! This is my favorite body wash right now~

Ada yang sudah coba? Aku penasaran dengan varian body wash dari Haritage Dream lainnya dan pengen coba juga..
Thanks for reading,


xoxo

You May Also Like

4 comments

  1. udah lama ngelirik karena paraben freenya juga. tapi apalah aku ini masih belajar setia ama shinzui. eh btw ini abis dibilas gitu berasa licin gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk.. Yaa mendua gpplah, lol.
      Iya abis dibilang berasa licin, trs pas diandukin jadi lembutt bangeet <3

      Delete
  2. masih suka ama Dove buat muka ama badan hehehe entah kenapa males pake shower puff (dan shower cream).Tapi bakaln coba deh klo udh beli loofah lagii manatau solmet tu duo maut!

    ReplyDelete
  3. Sya pke sabun ini,,
    Tp Bisa untuk wajah gak sis?

    ReplyDelete