Pictorial : Glam Valentine Look 2017

by - February 13, 2017

Hai semua!
Gimana, udah siap hangout Valentine bareng pacar ato... sendiri?
Well, jangan sedih karena aku juga nggak punya pacar *curhat*. But i'm happy with the way i am aaand my self.

Tapi... meskipun nggak punya pacar kayak aku, gak ada salahnya keliatan tjetar membahanah dihari Valentine kan? Siapa tahu adalah cowok yang lirik2 + nyantol gitu..

Nah ngomong-ngomobg soal Valentine kan identik sama warna mpink, makanya aku pake warna pink dari mata, lipstik, baju, ampe pink rose! *jangan tanya bunganya dari siapa*
Yah, emang rasanya Valentine = pink itu mainstream banget. Tapi look yang aku bikin gak bakal bikin bosen deeeehh! Bahkan look ini bisa dipakai nggak cuma pas Valentine juga lho!

Soalnya look yang aku create sama sekali nggak sweet, innocent, cute gitu (menurut aku sih). Tapi lebih gahar (fierce), sexy, dan tetep keliatan cantik. Soalnya aku sendiri lebih suka look yang seksi soalnya look cute itu.. rada aneh dimukaku, lol.

Untuk look ini, aku beri nama "PINK SMOKEY WITH CUT CREASE" eaaakk..
Yup, kayaknya aku lagi keranjingan bikin cut crease, dari look CNY 2017 aku, ampe Valentine look semuanya cut crease (mentang-mentang baru bisa, lol).

Mau curhat sedikit, aku itu nggak cocok banget pake warna pink. Iya, karena kulit aku cenderung gelap *aka eksotis, eak* jadinya warna pink malah bikin kulitku tambah dekil, nggak banget deh! Padahal pink itu kan warna yang bisa bikin sweet, cute dan innocent.
Dan look kali ini buat aku adalah sebuah tantangan. Gimana caranya bikin look cantik, gak keliatan dekil dengan warna pink, khususnya dikulitku?
Setelah mencari pencerahan dengan ngubek-ngubek esedo, akhirnya bisa juga bikin look yang joss banget!



Oke deh, kebanyakan ngomong. Langsung aja yuk!

Produk yang aku gunakan untuk eye look :
  • VIVA EYE BASE GEL
  • CITY COLOR CONTOUR PALETTE ON-THE-GO
  • REVLON COLORSTAY FOUNDATION (as base for the cut crease)
  • MIRABELLA MAKE UP KIT
  • MAKEUP REVOLUTION ICONIC PRO 1
  • MAYBELLINE HYPERSHARP WING (purple cap)
  • MAYBELLINE THE LASH SENSATIONAL MASCARA
  • MISSLYN PRECISE EYEBROW PENCIL
  • UNBRANDED LASHES

Karena ini kali pertama aku bikin pictorial, mungkin kurang jelas, jangan ragu untuk nanya aku ya!

  • Jadi pertama-tama aku pakai base dulu supaya eye shadow jadi lebih keluar warnanya dan tahan lama. Cukup dibaurin aja pake jari.
 AYO KITA MULAI CORET-CORET MATA!


1 & 2. Aku menggunakan warna-warna di contour palette City Color. Nomer 1 adalah base color yang aku aplikasikan dengan blending brush. Setelah itu aku lanjut dengan warna nomer 2, blending.

3. Aku pakai nomer 3 masih dari City Color Contour Palette untuk membuat kontras ketiga warnanya juga aku aplikasikan dengan pencil brush

4. BLENDIINGGG

5. Aku mengaplikasikan warna Afflicted (coklat tua matte) dari palette MUR ICONIC 1, setelah itu aku menggunakan Revlon Colorstay Foundation dikelopak mata dengan concealer brush untuk 'memotong' kelopak mata.




6. Aku kembali menggunakan warna coklat tua dan mengaplikasikannya kembali membentuk garis tipis yang melengkung diujung mata dengan pencil brush.

7. Blending

8. Aku juga menggunakan pencil brush dengan warna yang sama di step 7 diujung bawah mata membingkai garis lengkung tadi

9. Blending lagi

10 & 11. Aku mengaplikasikan warna rose gold dari Mirabela Make Up Kit dengan jari (aku pakai eye base lagi sebelum pengaplikasian warna)



12.  Aku menggunakan warna shimmery red (STAGE)  dari MUR ICONIC 1 dan hanya mengaplikasikannya diujung mata dengan jari

13. Dengan brush (nggak tau namanya XD)  aku mengaplikasikan warna ungu tua dengan shimmer (ADDICTED)  dari palet yang sama dengan step 12 diujung luar mata tanpa menutup warna merah dari step 12

14. Blend ujung luar esedo looknya

15. Pakai eyeliner, maskara dan bulu mata palsu.

16. FINISH!!!


Gimana? gak susah kaann? BTW aku suka banget campuran warna pink rose gold dengan shimmery gold red ternyata bagoess T, T
Dan look ini juga gak terlalu smokey jadinya masih terlihat cantik dan yep sekseh. 



Udah mirip Keli Jener gak? Lol

klos ap dulu lah..
dan rambutku mulai lelah




Untuk lipsetik aku meng-combine dua warna biar match sama warna mawar dan keseluruhan look. Aku menggunakan REVLON ULTRA HD MATTE LIPCOLOR in 640 HD ADDICTION + MAYBELLINE VIVID MATTE LIQUID in MAT12.


Okaaayy!  Jadi itulah pictorial pertamaku untuk look Sexy Glam Valentine yang merupakan look untuk memeriahkan makeup collaboration yang diselenggarakan oleh Komunitas Beauty Blogger & Vlogger.

https://web.facebook.com/groups/KBBVbyACB/?hc_ref=SEARCH

Aku seneng banget, karena baru aja gabung dengan komunitas ini, eh udah dikasih kesempatan buat ngasih liat mekap buatan sendiri.. Makaci KBBV <3

Jadi beginilah look : last minute Valentine dengan tema seksi look, PINK SMOKEY WITH CUT CREASE hasil coret-coretan aku. Hope that you'll like this look..

Yay! So see you on my next post!  <3


You May Also Like

6 comments

  1. you look amazing! love this make up so much and that lipstick colour really suits you :)

    Check out my latest blogpost if you want :)
    >>http://evaredson.blogspot.it/2017/02/how-to-style-denim-jacket-in-winter.html

    xoxo
    Eva

    ReplyDelete
  2. Smokey pink nya cocok banget di kamu, keren & halus banget makeup nya, wing eyeliner nya itu lho bikin melting <3 Kamu cantik banget!

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |FACEBOOK| |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduuhh makaciii, jadi pengen terbang nih, hehehe

      Delete
  3. You look amazing! Lovely photos ✿

    Do you wanna follow each other via GFC or Bloglovin? Lemme know ♥
    * Bio review: Konjac sponge and body peeling *

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you soo much! <3

      sure! let's follow each other!

      Delete